Tuker link Otomatis

Tukar Link Otomatis
Tukeran Link dikalangan blogger itu sudah biasa dan malahan jadi budaya. tujuan dari Tukeran Link tersebut itu tentunya adalah untuk menaikan pagerank blog,atau untuk sekedar bersilahturahmi kepada sesama blogger. namun tukeran link secara manual dirasa sangat merepotkan, dan Tukeran Link secara otomatis adalah solusinya

Tukar Link otomatis Promosi blog atau Web gratis Bertukar Link merupakan salah satu cara yang ditempuh para blogger untuk menaikkan page rank blog atau website mereka. Sebetulnya ada hal berdampak positif dengan bertukar link yaitu dalam rangka mempererat tali silahturrahim antara sesama blogger.


Tukar Link Otomatis
Tukar link bertujuan untuk memperluas dan memperat tali silaturahim antar sesama blogger. Selain itu pertukaran link juga merupakan salah satu bagian dari optimasi SEO of Page yang bermanfaat untuk menambah jumlah backlink blog kita. Jadi dengan melakukan tukar link kita sudah bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus. Jadi tunggu apalagi Silahkan Buat Yang Mau Tukar Link dengan blog Aziz Cell ? :)



Jika sobat sudah menaruh / memasang link blog atau site anda disini, tolong sertakan juga dua link blog saya di blog / site anda.
Kode :

<a href="http://blogazizcell.blogspot.com/2015/08/tukar-link-otomatis.html" target="_blank">Sadewa | AzizCell</a>
--------------------------------------------------------------------------------
<a href="http://azizcellular.blogspot.com/" target="_blank">Bisnis Pulsa Aziz Cellular</a>

Jadilah blogger yang jujur...
agar kita mendapat banyak teman blogger, hal utama yang saya cari bukanlah backlink atau pun pagerank, saya lebih mementingkan mencari teman antar sesama blogger indonesia, untuk blogwallking...
karnah dengan blogwallking suatu blog / site bisa dapat hidup  :)